KPU Barru Bekali Penyelengara Kode Etik Badan Adhoc di Pilkada 2020

oleh

BARRUPOS.ID– Komisi Pemilihan Umum Barru memberikan pembekalan terkait penanganan pelanggaran kode etik kepada penyelengara pemilu.

Divisi Teknis Masdar yang dihubungi melalui telepon, pada Selasa (28/7/2020) mengatakan Bimtek tersebut Penanganan Pelanggaran Kode Etik Badan Adhoc pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barru, 9 Desember tahun 2020.

Komisioner KPU Barru Masdar mengatakan materi utama yang diberika kepada peserta. Pertama materi mengenai penanganan kode etik badan adhoc, dibawakan Komisioner KPU Sulsel, Fatmawati dan para Komisioner KPU Barru dan juga Bawaslu Barru.

“Lebih dalam, untuk memahami secara lebih teknis dan praktis terkait materi penanganan pelanggaran kode etik badan adhoc yang telah disampaikan, pameteri,” jelasnya.

Lanjut Masdar, Bimtek penanganan pelanggaran kode etik ini menjadi penting untuk terus mengupgrade pengetahuan penyelenggara. “Karena yang ditawarkan KPU itu integritas. Maka kode etik ini harus betul-betul Kita jaga, agar proses penyelenggaraan pemilihan ini berjalan sebaik dan seintegritas mungkin,” tutupnya.

Laporan: Diam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *