Gelar Sosialisasi KPU Barru, Minta Pemilih Tolak Politik Uang

oleh

BARRUPOS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barru berharap para pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barru Rabu 9 Desember 2020 bisa tegas menolak politik uang yang kerap muncul dalam tahapan pemilihan umum.

Hal itu diungkapkan Komisioner KPU Barru Lilis Suryani, Divisi sosialisasi dan parmas saat sosialisasinya di warkop A3 Jln Anggrek, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Suryani, para peserta pilkada harus berintegritas. Tolak politik uang.

“Pemilih tentu saja harus berintegritas. Perlu penegasan tolak politik uang,” kata Lilis Suryani pada Sabtu (21/11/2020).

KPU terus mengingatkan pemilih untuk bisa rasional dalam memberikan hak suaranya.

Menurut Lilis Suryani, seorang pemilih jangan pernah mau untuk diintimidasi dengan rayuan-rayuan politik uang dari para pemilih.

Pilkada Serentak 2020 ialah salah satu kesempatan pemilihan umum yang menjadi tanggung jawab baik penyelenggara, peserta dan pemilih. Sebab, dari hasil tanggung jawab tersebut nantinya bakal melahirkan pemimpin yang amanah ke depannya.

“Menjadi tanggung jawab kita bersama agar pilkada ini bisa berjalan dengan baik sehingga menghasilkan pemimpin-pemimpin yang terbaik dan yang bisa nanti menjalankan aspirasi masyarakat.

Tim: Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *